Sukses

Barca Mungkin Akan Pinjamkan Turan

Pemain asal Turki itu tak bisa membela Barca hingga Januari 2016. Sebab, Azulgrana mendapat sanksi dari FIFA.

Liputan6.com, Barcelona - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu membuka kemungkinan meminjamkan rekrutan baru Azulgrana Arda Turan ke klub lain hingga Januari 2016.

Barca membeli Turan seharga 34 juta euro di bursa transfer ini. Namun, emain asal Turki itu tak bisa membela Barca hingga Januari 2016. Sebab, Azulgrana mendapat sanksi dari FIFA.Demi menjaga kualitas fisik dan permainan Turan, Bartomeu pun membuat wacana meminjamkan pemain 28 tahun tersebut. "Itu adalah suatu kemungkinan. Tapi keputusan akhir harus dibuat oleh Pelatih Luis Enrique dan itu harus murni keputusan teknis," kata Bartomeu kepada RAC1."Jika dipinjamkan, ia harus pergi ke tim yang tidak bermain di Liga Champions," tambahnya. Barca sebenarnya juga sudah mendatangkan pemain lain yakni Aleix Vidal dari Sevilla. Namun, Vidal bersedia bersabar dan menunggu kesempatan bermain hingga awal tahun depan."Vidal telah memutuskan dia akan berlatih bersama skuat," ucap Bartomeu. (Jnp/Ary) Baca Juga: [Bukan Uang, Inilah Alasan Sterling Gabung City

Wenger Ungkap Strategi Transfer Arsenal Musim Panas Ini

Di Bulan Ramadan, Mantan Striker Chelsea Pilih Umroh

Berikut 32 Pemain AS Roma yang Sambangi Tanah Air

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.
    Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.

    Arda Turan