Sukses

Juventus Serius Buru Isco

Pelatih Massimiliano Allegri menginginkan Isco merapat ke Turin.

Liputan6.com, Turin - Juventus sepertinya tak main-main memburu gelandang Real Madrid Isco. La Vecchia Signora terus mendekati pemain 23 tahun tersebut.

Juve kehilangan dua bintang mereka, Andrea Pirlo dan Carlos Tevez di bursa transfer ini. Pirlo pindah ke MLS, sementara Tevez mudik ke Argentina.

Sebagai gantinya, menurut Gazzetta dello Sport, Pelatih Massimiliano Allegri menginginkan Isco merapat ke Turin. Eks pemain Malaga itu masih terikat kontrak di Madrid hingga 2018. Menurut Transfermarkt, harga jual Isco saat ini adalah 45 juta euro.

Jika Isco jadi pindah ke Turin, maka ia akan menjadi pemain kedua Madrid yang gabung Juve di bursa transfer ini. Sebelumnya adalah Sami Khedira. (Jnp/Ary)

Isco (AFP PHOTO/ GERARD JULIEN)

Baca Juga:

Bukan Uang, Inilah Alasan Sterling Gabung City

Wenger Ungkap Strategi Transfer Arsenal Musim Panas Ini

Di Bulan Ramadan, Mantan Striker Chelsea Pilih Umroh

Berikut 32 Pemain AS Roma yang Sambangi Tanah Air

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Isco