Sukses

Giggs Tuntut MU Kebut Sejak Awal Musim

MU menghabiskan banyak dana di bursa transfer musim lalu. Namun, saat kompetisi dimulai, MU terlambat 'panas'.

Liputan6.com, Manchester - Asisten Manajer Manchester United Ryan Giggs menuntut timnya kebut sejak awal musim depan. Setan Merah, kata Giggs, tak boleh mengulangi kesalahan musim lalu.

MU menghabiskan banyak dana di bursa transfer musim lalu. Namun, saat kompetisi dimulai, MU terlambat 'panas'. Dalam 10 laga perdana, MU hanya meraih 13 poin dan ini membuat mereka kesulitan bersaing di papan atas.

Di bursa transfer kali ini, Setan Merah sudah mendatangkan Bastian Schweinsteiger, Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin. Tak tanggung-tanggung, target MU adalah juara. Demi mewujudkan itu, menurut Giggs, MU tak boleh lagi terlambat 'panas'."

"Kami harus mengubah pemikiran kami dan memastikan kami tidak memiliki start yang lambat. Semua pesaing akan tajam dan siap melaju," kata Giggs kepada Manchester Evening News.

"Manajer telah mengatakan bahwa 13 poin dari 10 laga perdana tidak cukup baik. Persaingan menuju gelar juara jadi sulit ketika Anda memiliki start seperti itu. Anda membutuhkan start yang lebih baik."

"Ini bukan hanya hari ini. Sir Alex Ferguson mengatakan hal yang sama di masa lalu. Anda tidak bisa hanya sekedar berharap untuk bangun dan siap sejak hari pertama," ucap Giggs. (Jnp/Ary)

Louis Van Gaal dan Ryan Giggs (Reuters / Jason Cairnduff)

Baca Juga:

Bukan Uang, Inilah Alasan Sterling Gabung City

Wenger Ungkap Strategi Transfer Arsenal Musim Panas Ini

Di Bulan Ramadan, Mantan Striker Chelsea Pilih Umroh

Berikut 32 Pemain AS Roma yang Sambangi Tanah Air

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.