Sukses

Casillas Siap Habis-habisan Demi Porto

"Tidak ada yang bisa meragukan usaha atau komitmen saya untuk Porto," kata dia.

Liputan6.com, Lisbon - Kiper Iker Casillas menegaskan dirinya berkomitmen penuh bersama klub barunya FC Porto. Casillas mengaku siap habis-habisan bersama klub asal Portugal tersebut.

Casillas baru saja pindah dari Real Madrid ke Porto. Saat meninggalkan Santiago Bernabeu, Casillas menangis tersedu-sedu.

Orang tua Casillas mengklaim anaknya dipaksa meninggalkan Madrid oleh Presiden Florentino Perez. Hal ini menimbulkan anggapan bahwa Casillas sebenarnya tak ingin gabung Porto. Namun, Casillas membantah hal ini dan mengungkapkan dirinya memang ingin meninggalkan Madrid.

"Tidak ada yang bisa meragukan usaha atau komitmen saya untuk Porto. Saya akan terus bekerja dengan antusiasme dan keinginan yang sama," kata Casillas kepada EFE.

"Dalam beberapa hari di sini, saya sudah merasakan cinta dan dukungan dari fans di jaringan sosial, bandara, stadion dan di jalan-jalan Porto. Kesan pertama saya adalah bahwa ini adalah fans yang tidak ada duanya."

"Saya senang, gembira dan bersemangat untuk memulai proyek baru ini. Porto adalah salah satu klub terbesar di Eropa dan tentu saja tim terbaik di Portugal," puji Casillas. (Jnp/Ary)

Mantan Kiper Real Madrid, Iker Casillas menahan tangis saat membaca pernyataan di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, (12/3/2015). Setelah 25 tahun membela Real Madrid, Casillas akhirnya hengkang ke Porto FC. (REUTERS/Andrea Comas)

Baca Juga:

Bukan Uang, Inilah Alasan Sterling Gabung City

Wenger Ungkap Strategi Transfer Arsenal Musim Panas Ini

Di Bulan Ramadan, Mantan Striker Chelsea Pilih Umroh

Berikut 32 Pemain AS Roma yang Sambangi Tanah Air

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.