Sukses

Benitez Puji Casillas Setinggi Langit

Kepergian Casillas dari Santiago Bernabeu sempat menimbulkan kontroversi.

Liputan6.com, Melbourne - Rafael Benitez memuji Iker Casillas yang baru saja pindah ke FC Porto. Pelatih asal Spanyol itu menyanjung Casillas sebagai legenda hidup Los Galacticos.

Kepergian Casillas dari Santiago Bernabeu sempat menimbulkan kontroversi. Pasalnya kiper berusia 33 tahun itu selalu mengutarakan keinginannya bersama Madrid.

Sehingga kepindahan Casillas seperti dipaksakan oleh pihak klub. Apalagi pada konferensi pers perpisahannya, Casillas tak didampingi pihak manajemen.

"Casillas merupakan kiper terbaik sepanjang sejarah Madrid. Kita semua tahu arti pentingnya dia di sini," kata Benitez seperti dilansir laman resmi klub.

"Tidak banyak yang bisa saya ucapkan untuk Casillas. Saya selalu menghormatinya dan mendoakannya untuk sukses di klub yang baru."

Mantan pelatih Liverpool itu juga menegaskan ucapan Presiden Klub, Florentino Perez yang menyebutkan Casillas pergi bukan karena terpaksa. "Dia yang membuat keputusan sendiri untuk hengkang ke klub lain." (Vid / Tho)

Baca Juga:

Akhirnya, Benitez Tanggapi Rumor De Gea dan Ramos

Legenda Arsenal: Chelsea Takkan Mudah Pertahankan Gelar

Rooney Segera Susul Gerrard ke MLS?

Berikut 32 Pemain AS Roma yang Sambangi Tanah Air

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.