Sukses

Mandzukic Senang Tidak Lagi Melawan Bek Juve

Juve memang tak asing dengan Mandzukic.

Liputan6.com, Turin - Mario Mandzukic sangat bersyukur bisa pindah ke Juventus musim panas ini. Pasalnya, striker Kroasia itu mengaku pertahanan Si Nyonya Tua menjadi yang terkuat yang pernah dihadapinya.

Juve memang tak asing dengan Mandzukic. Ia pernah melawan klub raksasa Italia ini di Liga Champions saat membela Atletico Madrid dan Bayern Muenchen.

"Laga melawan Juventus selalu sulit. Bahkan lini pertahanan mereka saya anggap yang terkuat sepanjang karier saya," kata Mandzukic seperti dilansir Football Italia.

"Alasan itulah yang menjadi salah satu faktor saya pindah ke sini. Jadi saya senang semuanya terwujud," ucapnya menambahkan.

Mandzukic bergabung ke Juve setelah dibeli dari Atletico Madrid dengan dana sebesar 25 juta euro. Ia diplot untuk menggantikan Carlos Tevez yang pulang ke Boca Juniors.

"Saya tidak punya tekanan bermain di sini. Setiap pemain berjuang untuk membangun kariernya sendiri, jadi lihat saja penampilan saya nanti," katanya. (vid / tho)

Baca Juga:

Akhirnya, Benitez Tanggapi Rumor De Gea dan Ramos

Legenda Arsenal: Chelsea Takkan Mudah Pertahankan Gelar

Rooney Segera Susul Gerrard ke MLS?

Berikut 32 Pemain AS Roma yang Sambangi Tanah Air

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.