Sukses

Everton Segera Beli Pemain MU

Evans akan dibeli senilai delapan juta pound.

Liputan6.com, Manchester- Karier pemain belakang Jonny Evans di Manchester United mendekati akhir. Evans dikabarkan tidak lama lagi akan bergabung bersama klub Liga Premier lainnya Everton.

Kontrak Evans bersama MU tinggal tersisa setahun lagi. Setan Merah tidak mau memperpanjangnya sehingga akan menjual Evans musim panas ini agar tidak pergi secara cuma-cuma tahun depan.

Manajer Louis van Gaal tidak membutuhkan Evans lagi. Van Gaal memilih membeli bek baru karena kecewa dengan kinerja Evans yang kerap membuat blunder musim lalu.

The Telegraph melaporkan Evans akan ditampung Everton. The Toffees siap membayar delapan juta pound. Tawaran Everton ini diperkirakan akan diterima MU. Evans akan resmi pindah ke kota Liverpool akhir pekan ini.

Evans telah membela MU sejak tahun 2007. Sejauh ini dia sudah tampil hampir 200 kali bersama tim senior The Red Devils. Tapi musim lalu hanya main 18 kali di berbagai kompetisi. (Tho/Jon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.