Sukses

"Mau Juara, Inter Butuh Hoki"

Musim lalu Inter mengakhiri kompetisi dengan finis di posisi kedelapan Serie A.

Liputan6.com, Milan - Mateo Kovacic percaya Inter Milan bisa bersaing meraih scudetto musim depan. Namun gelandang Kroasia itu menyebut Nerazzurri harus punya satu faktor lagi untuk juara, yakni naungan dewi fortuna.

Musim lalu Inter mengakhiri kompetisi dengan finis di posisi kedelapan Serie A. Mereka pun tak bisa berkompetisi di Eropa musim depan.

Itu sebabnya pelatih Roberto Mancini melakukan belanja pemain musim panas ini. Ia telah mendatangkan enam pemain termasuk Geoffrey Kondogbia yang dibeli dengan harga 35 juta euro.

"Musim lalu kami memang buruk. Namun sekarang kami sedang membangun sesuatu yang baru dengan banyak pemain bagus dan muda," kata Kovacic seperti dilansir Football Italia.

"Persaingan dengan Juventus? Saya pikir kami bisa bersaing dengan siapapun. Kami hanya butuh sedikit keberuntungan," ujarnya antusias.

Musim lalu Kovacic menjadi salah satu andalan Inter. Ia sukses mencetak lima gol dari 35 laga di Serie A.

"Saya selalu suka bermain di depan bek. Tapi musim lalu posisi saya diubah menjadi lebih menyerang oleh pelatih," tuturnya. (Vid / Thom)

Baca Juga:

Akhirnya, Benitez Tanggapi Rumor De Gea dan Ramos

Legenda Arsenal: Chelsea Takkan Mudah Pertahankan Gelar

Rooney Segera Susul Gerrard ke MLS?

Berikut 32 Pemain AS Roma yang Sambangi Tanah Air

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini