Sukses

Pindah ke MU, Ramos Akan Masuk Buku Sejarah

MU bersedia membayar 60 juta euro demi memiliki Ramos.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United belum menyerah merekrut pemain belakang Real Madrid Sergio Ramos. Setan Merah siap mengajukan penawaran yang lebih mewah kepada Los Blancos.

Ramos merupakan salah satu buruan utama MU musim panas ini. Tenaga pemain nasional Spanyol itu sangat dibutuhkan oleh MU untuk menambal lubang di lini belakang mereka.

MU bergerak mendekati Ramos setelah mengetahui eks pemain Sevilla itu sedang galau. Ramos kecewa dengan kontraknya saat ini di Madrid.

Usaha MU memiliki Ramos menemui jalan terjal. Madrid tidak mau melepas sang pemain. Tawaran terakhir MU senilai 45 juta euro kabarnya sudah ditolak oleh Madrid.

Lanjut ke halaman berikutnya

 


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya Kalah dari Luiz

AS melaporkan penolakan Madrid tak menyurutkan keinginan MU. Klub asuhan Louis van Gaal masih ngotot mendatangkan Ramos. Mereka siap memperbarui tawaran menjadi 60 juta euro.

MU yakin Ramos akan mau pindah ke Old Trafford. Mereka tak keberatan memberikan gaji 55 juta euro selama lima tahun. Ramos akan menyamai gaji Wayne Rooney yang merupakan pemain dengan bayaran termahal di MU.

Bila tawaran terbaru MU diterima maka Ramos akan menjadi bek termahal kedua sepanjang sejarah sepak bola. Ramos hanya kalah dari David Luiz yang dibeli Paris Saint Germain senilai 62,6 juta euro dari Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid