Sukses

Josh Smith Gabung Clippers

Smith dikontrak setahun saja oleh Clippers.

Liputan6.com, Los Angeles- Los Angeles Clippers kembali membuat gebrakan di musim panas ini. Tim besutan Doc Rivers berhasil mendapatkan forward Josh Smith yang berstatus free agent.

Menurut Yahoo Sports, pemain berusia 29 tahun itu meneken kontrak singkat berdurasi setahun dengan nilai kontrak untuk veteran yang bernilai 1,5 juta USD.

Uniknya, Smith musim lalu menjadi penyebab Clippers tersingkir di play-off. Smith ketika itu masih membela Houston Rockets. Clippers kalah 3-4 meski sempat merebut tiga kemenangan lebih dulu.

Pengalaman segudang Smith sangat dibutuhkan Clippers untuk meraih ambisi mereka menjadi juara NBA. Smith merupakan pemain ke-25 dalam sejarah NBA yang mampu mencetak lebih dari 10.000 poin, 5.000 rebound, 2.000 assists dan 1.000 blok shot.
Paul Pierce (Fox)
Sebelumnya mendapatkan Smith, Clippers telah berhasil meyakinkan pemain veteran Paul Pierce untuk bermain di Staples Center musim depan. (Tho/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini