Sukses

Prediksi Susunan Pemain Club America vs MU

Ini adalah laga pramusim perdana Setan Merah.

Liputan6.com, Seattle - Manchester United akan menghadapi Club America (Meksiko) pada lanjutan pertandingan International Champions Cup (ICC) 2015 di CenturyLink Field, Seattle, Washington, Amerika Serikat, Sabtu (18/7) pagi WIB. Ini adalah laga pramusim perdana Setan Merah.

MU membawa kekuatan terbaiknya dalam tur ke Amerika Serikat. Nama-nama seperti Wayne Rooney, Juan Mata, Phil Jones dan David De Gea ikut dalam rombongan. Manajer Louis van Gaal juga membawa pemain muda macam James Wilson.

Nama terakhir kemungkinan besar akan jadi starter di laga nanti. Ia akan menjadi tandem Rooney dalam formasi favorit Van Gaal 3-5-2.

Di lini tengah, Ashley Young akan bermain di sisi kiri. Ia akan mencoba mengimbangi permainan Juan Mata yang beroperasi di sisi kanan. (Jnp/Ary)

Berikut Prediksi Susunan Pemain Club America Vs MU:

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/928235/original/024691600_1436855592-amerika-vs-man-utd-aji-150714-susunan-pemain.jpg

Baca Juga:

Bukan Uang, Inilah Alasan Sterling Gabung City

Wenger Ungkap Strategi Transfer Arsenal Musim Panas Ini

Di Bulan Ramadan, Mantan Striker Chelsea Pilih Umroh

Berikut 32 Pemain AS Roma yang Sambangi Tanah Air

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini