Sukses

Gerrard Siap Jadi Striker Dadakan di LA Galaxy

Gerrard pun kemungkinan akan menjadi tandem Keane untuk memaksimalkan penyerangan.

Liputan6.com, Los Angeles - Steven Gerrard siap menjalani peran barunya bersama LA Galaxy. Legenda Liverpool itu kemungkinan akan menjadi striker saat Galaxy menjalani laga derby California melawan San Jose Earthquakes akhir pekan ini.

Pelatih Bruce Arena sedang pusing untuk memilih pemain di lini depan. Pasalnya sejumlah striker seperti Gyasi Zardes, Alan Gordon, dan Giovani dos Santos sedang membela timnas masing-masing. Sementara Jose Villareal tidak dalam kondisi bugar.

Praktis Arena hanya memiliki Robbie Keane sebagai penyerang murni. Dan Gerrard pun kemungkinan akan menjadi tandem Keane untuk memaksimalkan penyerangan.

"Ya kami memang minim stok penyerang. Jadi saya siap dimanapun manajer menaruh saya," kata Gerrard seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya tidak mau memberikan banyak janji untuk laga ini. Yang jelas saya suka derby dan tak sabar untuk memulainya."

Sementara Arena sendiri yakin Gerrard bisa menjalankan apapun tugas yang diberikannya di lapangan. "Kualitas Gerrard masih sama seperti di Liverpool dulu. Dimana dia diturunkan tergantung pemain yang kami punya. Yang pasti keberadaan Gerrard merupakan faktor penting bagi tim ini." (Vid / Tho)

Baca Juga:

Akhirnya, Benitez Tanggapi Rumor De Gea dan Ramos

Legenda Arsenal: Chelsea Takkan Mudah Pertahankan Gelar

Rooney Segera Susul Gerrard ke MLS?

Berikut 32 Pemain AS Roma yang Sambangi Tanah Air

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini