Sukses

Sinyal Bek Argentina ke MU Makin Menguat

Pemain Argentina ini tidak ikut peluncuran jersey klubnya.

Liputan6.com, Manchester- Peluang Manchester United memiliki pemain belakang asal Argentina Nicolas Otamendi semakin terbuka lebar. Otamendi kemungkinan besar akan meninggalkan Valencia musim panas ini.

Tanda-tanda kepindahan Otamendi dari Mestalla semakin terlihat saat El Che mengunggah foto kostum baru untuk musim 2015-2016. Otamendi tidak diajak menjadi model jersey baru Valencia buatan Adidas.

Absennya Otamendi ini menimbulkan spekulasi eks pemain FC Porto ini akan segera dijual ke MU. Pasalnya agak aneh bila Otamendi tidak nampak dipeluncuran jersey baru mengingat dia merupakan salah satu pemain pilar Valencia. Biasanya klub-klub akan menjadikan pemain andalannya sebagai model saat peluncuran jersey baru.

Marca melaporkan Otamendi tidak mau bertahan di Mestalla. Dia berharap dapat segera menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford sehingga bisa ikut latihan pramusim pada 26 Juli.

Lanjut ke halaman berikutnya>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibandrol 35 juta pound

Kabarnya MU dan Valencia terus bernegosiasi. Valencia hanya mau melepas Otamendi bila menerima tawaran 35 juta pound. Namun kesepakatan diperkirakan tidak lama lagi akan tercapai.

MU sangat butuh tenaga Otamendi karena lini belakang mereka sangat keropos musim lalu. Manajer Louis van Gaal perlu kehadiran bek baru mengingat Jonny Evans segera dilego ke Everton.

Otamendi bakal jadi rekrutan kelima MU musim panas ini setelah winger Memphis Depay, bek kanan Matteo Darmian, gelandang Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin. (Tho/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.