Sukses

Saksikan Live Streaming International Champions Cup

Pada hari Sabtu (18/7/2015) ada dua laga yang akan disiarkan.

Liputan6.com, Jakarta- Di tengah libur Lebaran, pecinta bola di Indonesia akan dimanjakan dengan tayangan sepak bola dari turnamen pramusim International Champions Cup. Empat klub top akan berduel pada hari kedua Lebaran, Sabtu (18/7/2015).

Klub raksasa Inggris Manchester United akan bertemu Club America pukul 10.00 WIB. Laga ini tentu sudah ditunggu-tunggu fans MU. Empat rekrutan anyar Setan Merah yakni winger Memphis Depay, bek kanan Matteo Darmian, gelandang Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin kemungkinan akan melakukan debut.

Kebetulan keempat pemain anyar ini dibawa oleh manajer Louis van Gaal dalam rombongan yang bertolak ke Settle, Amerika Serikat.

Beberapa jam kemudian, tepatnya pukul 16.00 WIB, Real Madrid akan berjumpa dengan AS Roma. Laga ini menandai era baru Madrid setelah mendepak kiper Iker Casillas.

Kedua pertandingan seru ini bisa disaksikan pecinta bola secara gratis di Liputan6.com melalui live streaming. (Tho/Vid)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.