Sukses

Madrid vs Roma: Era Baru Pasca Kepergian Casillas

Madrid bakal menurunkan Navas sebagai kiper utama.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid akan turun bertanding untuk pertama kalinya setelah libur akhir musim pada Sabtu (18/7/2015). Los Blancos berhadapan dengan AS Roma pada turnamen pramusim International Champions Cup 2015 di Melbourne, Australia.

Laga ini menandai era baru Madrid. Mereka kini tidak lagi dilatih Carlo Ancelotti. Rafael Benitez yang akan menangani Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Madrid juga sudah tidak diperkuat kiper Iker Casillas.

Akhir pekan kemarin Casillas resmi meninggalkan Madrid yang sudah dibelanya sejak kecil. Kapten timnas Spanyol itu melanjutkan karier bersama FC Porto.

Dengan perginya Casillas, Keylor Navas yang kemungkinan akan dipercaya mengawal gawang Madrid saat melawan Roma. El Real hingga saat ini belum mampu merayu Manchester United untuk melepas pemain incarannya David de Gea.

Madrid bakal turun dengan kekuatan penuh di Melbourne Cricket Ground. Bintang-bintang Madrid seperti Gareth Bale, Toni Kroos, James Rodriguez, Karim Benzema, Sergio Ramos dan Ronaldo akan tampil. Khusus untuk Ronaldo, pria Portugal ini datang terpisah dengan rombongan Madrid.

Benitez kemungkinan akan langsung menjajal pemain baru Danilo. Pemuda Brasil ini akan menempati posisi bek kanan. Kehadiran Danilo membuat Dani Carvajal kemungkinan hanya jadi cadangan.

Madrid jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan ketimbang Roma. Pasukan Rudi Garcia tidak banyak melakukan perubahan pada komposisi pemain. Mereka baru merekrut Iago Falque dari Genoa.

Iago perlu tampil bagus selama masa pramusim. Eks pemain Juventus itu saat ini berstatus sebagai pemain cadangan. Dia akan resmi dimiliki Roma bila tampil setidaknya di satu laga resmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.