Sukses

Madrid Sudah Dapatkan Pengganti Casillas

Casilla dikontrak selama lima tahun.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid berhasil mendapatkan kiper baru pasca melepas Iker Casillas. Los Blancos pada Jumat (17/7/2015) mengumumkan merekrut kiper Kiko Casilla dari Espanyol.

Casilla akan dikontrak Madrid selama lima tahun. Casillas masih harus menjalani tes medis terlebih dulu. Namun diperkirakan tes medis tidak akan menemui kendala apapun.

"Madrid dan Espanyol telah menyepakati transfer Kiko Casilla. Pemain akan terikat hingga lima musim mendatang," demikian pernyataan resmi Madrid.

Casilla sudah tidak asing dengan Madrid. Dia sebelumnya pernah membela tim junior Madrid sebelum pindah ke Espanyol tahun 2008. Madrid akhirnya menggunakan opsi membeli kembali Casilla setelah melepas Casillas ke FC Porto.

Madrid memilih membawa pulang Casilla karena merasa kesulitan merekrut buruan utamanya David de Gea dari Manchester United.

De Gea yang awalnya diproyeksikan jadi penerus Casillas. Tapi MU tidak mau kehilangan De Gea meski kontraknya tinggal tersisa semusim lagi. (Tho/RjP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini