Sukses

Arsenal Amankan Pemain Berbakatnya

Bellerin bersedia meneken kontrak jangka panjang.

Liputan6.com, London- Bek kanan berbakat Arsenal Hector Bellerin mengakhiri spekulasi masa depannya. Pemain asal Spanyol ini setuju meneken kontrak baru pada hari Jumat (17/7/2015).

Bellerin tampil gemilang musim lalu. Cederanya Mathieu Debuchy membawa berkah bagi Bellerin. Dia jadi pilihan utama manajer Arsene Wenger disaat Debuchy absen.

Musim lalu Bellerin tampil 28 kali dan mencetak dua gol saat Arsenal bertemu Aston Villa dan Liverpool. Bellerin juga membantu Arsenal mempertahankan trofi Piala FA.

Kecemerlangan Bellerin memunculkan isu mantan klubnya Barcelona berminat untuk membawanya kembali ke Nou Camp.

Namun Bellerin rupanya masih setia bersama Arsenal sehingga menerima tawarna kontrak baru. Tak disebutkan berapa durasi kontrak baru tersebut. Arsenal hanya mengumumkan Bellerin mendapat kontrak jangka panjang.

Bellerin bergabung dengan klub asal London itu pada tahun 2011 dari Barcelona. Sejak saat itu, perkembangan Bellerin semakin pesat. Dia sempat dipinjamkan ke Watford di musim 2013-2014 sebelum akhirnya promosi ke tim utama Arsenal. (Tho/RjP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal

    Hector Bellerin

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini