Sukses

MU Ikut Buru Bintang Barcelona

Awalnya Chelsea yang difavoritkan bisa mendapatkan Pedro.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United masih belum mau berhenti belanja meski sudah merekrut empat pemain baru. Setan Merah siap mengganggu usaha Chelsea merekrut winger Barcelona Pedro Rodriguez.

Awalnya Chelsea yang difavoritkan mendapatkan Pedro. The Blues bersedia memenuhi permintaan Barcelona senilai 22 juta pound. Chelsea coba merampungkan transfer Pedro setelah selesainya pemilikan presiden Barcelona yang digelar nanti malam.
EPA/ALBERTO ESTEVEZ
Usaha Chelsea mendapatkan Pedro akan semakin berat. The Mirror melaporkan MU juga tertarik membeli pemain berusia 27 tahun itu. Pedro diincar karena manajer Louis van Gaal perlu memperkuat sektor penyerangan timnya.

Pedro kemungkinan jadi pengganti Angel di Maria yang diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford. Di Maria bakal bergabung bersama Paris Saint Germain dalam waktu dekat.

Lanjut ke halaman berikutnya

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pedro Sedang Galau

Peluang Chelsea dan MU merayu Pedro pindah cukup terbuka. Pemilik nomor punggung 7 di Barcelona ini sedang galau di Nou Camp. Pedro kecewa tak jadi pilihan utama semenjak kedatangan Luis Suarez.
Aksi striker Barcelona, Pedro Rodriguez setelah mencetak gol di ajang Copa del Rey di Stadion Reino de Leon, 28 Oktober 2009. AFP PHOTO/MIGUEL RIOPA
Pedro bakal jadi rekrutan kelima MU musim panas ini. Sebelumnya The Red Devils telah mendatangkan bek kanan Matteo Darmian, winger Memphis Depay serta gelandang Morgan Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger. (Tho/Ary)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Pedro Rodriguez

Video Terkini