Sukses

Totti: Real Madrid Tim yang Memalukan!

Mengapa legenda AS Roma, Francesco Totti menyebut Real Madrid sebagai tim yang memalukan?

Liputan6.com, Melbourne - Legenda AS Roma, Francesco Totti tampaknya marah dengan keputusan Real Madrid yang menendang Iker Casillas dari Santiago Bernabeu. Totti menyebut manajemen Los Blancos menunjukkan sikap yang sangat memalukan.

Kiper asal Spanyol tersebut sudah resmi bergabung bersama Porto. Klub asal Portugal tersebut mengikat kiper berusia 34 tahun tersebut selama dua musim kompetisi.

Ketika melakukan konfrensi pers terakhir di Santiago Bernabeu, Casillas tidak didampingi oleh petinggi Madrid. Air mata pun Casillas pun tumpah di momen-momen krusialnya bersama Los Blancos.

Iker Casillas

Hal tersebut tampaknya membuat Totti sangat marah. Sebab, menurut pria asal Italia tersebut, manajemen Madrid tidak menghargai dedikasi Casillas selama 25 tahun.

"Sangat memalukan Casillas dibuang. Kami saling mengenal dengan baik. Dia adalah orang yang hebat dan seorang icon dari sebuah klub besar," papar Totti, seperti diberitakan Goal.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/927358/original/017765800_1436781628-Iker-Casillas-150713b.jpg

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

 


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Untuk menunjukkan kekesalannya kepada manajemen Madrid karena sudah membuang Casillas, Totti tidak akan ragu-ragu menghadapi juara Liga Champions sebanyak 10 kali itu di Melbourne, Australia, Sabtu (18/7/2015).

"Tidak ada persahabatan ketika melawan Real Madrid. Permainan selalu bergengsi. Ini akan menjadi baik dan positif buat kami," tutup pria berusia 38 tahun tersebut.

Pemain belakang AS Roma, Medhi Benatia (kanan), berebut penguasaan bola dari gelandang Real Madrid, Alvaro Medran, di laga International Champions Cup 2014 di Stadion Cotton Bowl, Dallas, (29/7/2014). (REUTERS/Kevin Jairaj-USA TODAY Sports)

AS Roma dan Real Madrid tampil di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2015 kawasan Australia. Selain keduanya, Manchester City juga mengikuti ICC Australia. (Cak/Tho)

Baca juga:

Air Mata Berbalut Rasa Iri Casillas Setelah Diusir Madrid

6 Pemain yang Nyaris Gabung Manchester United

3 Lintasan Ini Bikin Valentino Rossi Ketakutan

Diincar Chelsea, Striker Jepang Ini Malah Pilih Tim Jerman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini