Sukses

Pelatih Barcelona Paksa 2 Jebolan La Masia Saling Sikut

Mereka adalah Munir El Haddadi dan Sandro Ramirez.

Liputan6.com, Barcelona - Berkompetisi di skuat tim hebat seperti Barcelona amatlah sulit. Apalagi jika Anda adalah pemain muda yang masih belum punya pengalaman.

Hal tersebut dirasakan oleh dua talenta jebolan akademi La Masia, Munir El Haddadi dan Sandro Ramirez. Mereka sama-sama tersisih dari tim utama musim kemarin dan sekarang salah satunya terancam didepak.

Munir dan Sandro sejauh ini masih disertakan dalam skuat inti di sesi latihan pramusim. Pelatih Luis Enrique sengaja memberi kesempatan bagi mereka untuk kebolehan.

Tapi, menurut Sport, Enrique punya niat terselubung dari tindakannya itu. Mantan allenatore AS Roma itu sengaja mengadu Munir dengan Sandro untuk memperebutkan posisi striker kelima Los Azulgranas.

Jika dianggap memuaskan, Munir atau Sandro akan ditahan di Camp Nou. Sementara yang lain rencananya dipinjamkan  agar lebih bisa mengasah bakat.

Tapi rencana tersebut bisa saja berubah 180 derajat jika saja Pedro Rodriguez jadi hijrah ke Chelsea. Praktis akan ada satu posisi lowong bila dia hengkang sehingga kembali membuka kesempatan bagi Munir dan Sandro sama-sama masuk tim utama lagi.

Saat lini depan Barcelona selalu diisi oleh trio MSN, Lionel Messi, Luis Suarea dan Neymar. Sedangkan Pedro selalu menjadi bayang-bayang dari ketiganya. (Oleh Rama Dani/Jnp)

Baca juga:

Air Mata Berbalut Rasa Iri Casillas Setelah Diusir Madrid

6 Pemain yang Nyaris Gabung Manchester United

3 Lintasan Ini Bikin Valentino Rossi Ketakutan

Diincar Chelsea, Striker Jepang Ini Malah Pilih Tim Jerman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona