Sukses

Kehilangan Rp 80 Miliar, Maradona Gugat Mantan Istri

Mediasi di pengadilan akan dilakukan Selasa mendatang dengan kehadiran mantan istri serta dua anak perempuan Maradona.

Liputan6.com, Jakarta - Legenda sepak bola Argentina Diego Maradona akan ke pengadilan pekan depan terkait gugatan terhadap mantan istrinya, Claudia Villafane yang dinilai bertanggung jawab atas hilangnya uang sebesar US$ 6 juta atau sekitar Rp 80 miliar.

Maradona yakin uangnya hilang dari rekening di bank-bank nasional dan internasional, demikian tulis surat kabar Diario Popular. Mediasi di pengadilan akan dilakukan Selasa mendatang dengan kehadiran mantan istri serta dua anak perempuan mereka, Dalma dan Gianinna.

Dalam sengketa terbuka, Dalma Maradona membela ibunya saat wawancara dengan radio La Once Diez. "Pertama saya katakan, bahwa ibu saya adalah orang paling jujur sedunia. Saya bersumpah," kata dia.

Dalma berharap masalah ini bisa diselesaikan di luar pengadilan. "Bagi pers ini adalah pesta, tapi bagi kami ini menyakitkan," tambah dia. (Jnp/Tho)

Maradona (AFP PHOTO / CARLO HERMANN)

Baca juga:

Air Mata Berbalut Rasa Iri Casillas Setelah Diusir Madrid

6 Pemain yang Nyaris Gabung Manchester United

3 Lintasan Ini Bikin Valentino Rossi Ketakutan

Diincar Chelsea, Striker Jepang Ini Malah Pilih Tim Jerman

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.