Sukses

Rencana Spurs Gunakan 2 Stadion Berantakan

Tottenham sedang merenovasi stadion White Hart Lane (18/7).

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur berencana untuk menggunakan stadion Wembley dan MK Dons di musim 2017/2018 mendatang. Sebab, Spurs akan merenovasi stadion White Hart Lane, agar memiliki kapasitas yang lebih memadai.

Namun Chief Liga Premier, Richard Scudamore, menentang rencana itu. Menurutnya dalam sebuah kompetisi tidak adil jika satu klub dapat memiliki dua kandang.

"Tottenham Hotspur harus bermain di satu stadion untuk satu musim. Demi integritas kompetisi, mereka tidak boleh bermain di 19 laga kandang dengan 10 di Milton Keynes dan 9 di Wembley. Itu sangat tidak adil dan tidak diizinkan di kompetisi ini," ucap Scudamore seperti dilansir Mirror (18/7).

Sebelumnya, bos Spurs, Daniel Levy, mengaku lebih tertarik bermain di Wembley. Namun mereka terancam akan bentrok dengan beberapa jadwal NFL, konser, dan lainnya yang sering digelar di stadion Timnas Inggris tersebut.

"Semuanya terserah mereka ingin di Wembley atau di manapun mereka ingin bermain. Mereka harus memegang komitmen," pungkas Scudamore. (Jnp/Tho)

Baca juga:

Air Mata Berbalut Rasa Iri Casillas Setelah Diusir Madrid

6 Pemain yang Nyaris Gabung Manchester United

3 Lintasan Ini Bikin Valentino Rossi Ketakutan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini