Sukses

Kejutan Ganda Campuran Muda Indonesia Terhenti di Semifinal

Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani harus mengaku keunggulan pasangan Korea Selatan, Shin Baek-choel/Chae Yoo-jung.

Liputan6.com, Taipei - Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani gagal melanjutkan kejutan di turnamen bulu tangkis Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2015. Ganda campuran muda Indonesia ini harus mengakui keunggulan pasangan Korea Selatan Shin Baek-choel/Chae Yoo-jung di semifinal 21-18 dan 21-10.

Bertanding di Stadion Taipei Arena, Sabtu (18/7/2015) siang WIB, Ronald/Melati memberikan perlawanan ketat kepada Shin/Chae  pada game pertama. Mereka sempat unggul 3-1. Saling susul-menyusul angka terjadi hingga Shin/Chae berbalik unggul 11-10.

Sempat tertinggal 16-13, Ronald/Melati mampu membalikkan keadaan dengan berbalik unggul 18-17. Sayang, empat angka beruntun yang diraih Shin/Chae menyudahi perlawanan Ronald/Melati di game pertama.

Pada game kedua, Ronald/Melati hanya dapat memberikan perlawanan di awal saja. Setelah skor 3-3, Shin/Chae mendominasi permainan untuk memenangi game ini dan meraih tiket ke final.

Pencapaian Ronald/Melati hingga ke semifinal merupakan hasil yang bagus. Apalagi di perempat final, mereka membuat kejutan dengan juara Australia Open Super Series 2015, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah asal Hong Kong 21-17 dan 21-18. (Bog/Tom)

Baca juga:

Air Mata Berbalut Rasa Iri Casillas Setelah Diusir Madrid

6 Pemain yang Nyaris Gabung Manchester United

3 Lintasan Ini Bikin Valentino Rossi Ketakutan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini