Sukses

Praveen/Debby Dijegal Ganda Campuran Korea Selatan

Praveen Jordan/Debby Susanto gagal lolos ke final Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2015.

Liputan6.com, Taipei - Langkah Praveen Jordan/Debby Susanto di Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2015 harus terhenti di semifinal. Ganda campuran Indonesia itu dijegal pasangan Korea Selatan Ko Sung Hyun/Kim Ha Na Na di Stadion Taipei Arena, Sabtu (18/7/2015) petang WIB. Praveen/Debby kalah 20-22 dan 15-21.

Sebenarnya, Praveen/Debby mengawali pertandingan dengan baik dengan sempat unggul 5-1. Tapi, Ko/Kim bisa menyamakan skor 7-7. Pertandingan pun berlangsung seru hingga terjadi kejar-mengejar angka.

Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto tersingkir di semifinal Yonex All England Open 2015

Sempat imbang-14-14, Praveen/Debby lalu unggul 18-14. Sayang, setelah itu perolehan angka mereka tersendat. Sebaliknya, Ko/Kim dengan mudah merebut angka dan akhirnya memenangi game pertama.

Di game kedua, Ko/Kim langsung unggul 4-0. Sempat memperkecil skor menjadi 3-5, perolehan poin Praveen/Debby kembali tertinggal jauh. Di interval game kedua, mereka tertinggal 6-11.

Ko/Kim terus mendominasi permainan. Hingga akhirnya unggulan ketujuh ini menyudahi permainan Praveen/Debby. Di final, Ko/Kim menghadapi rekannya asal Korea Selatan Shin Baek-choel/Chae Yoo-jung. Shin/Chae lolos ke final usai mengalahkan ganda campuran Indonesia, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani.

Ekspresi Greysia Polii/Nitya Krishinda ganda puteri Indonesia melaju ke final dengan mengalahkan  Yu Yang/Zhong Qianxin di semifinal BCA Indonesia Open Premier Super Series 2015 di Istora Senayan Jakarta. (Peksi Cahyo/Bola.com)

Dengan demikian, Indonesia hanya mengirimkan dua wakilnya ke final, yakni lewat ganda putra Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari. Sementara satu tiket final lainnya masih diperebutkan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan juniornya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (Bog/Rjp)

Baca juga:

Air Mata Berbalut Rasa Iri Casillas Setelah Diusir Madrid

6 Pemain yang Nyaris Gabung Manchester United

3 Lintasan Ini Bikin Valentino Rossi Ketakutan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini