Sukses

Benfica vs PSG: Ambisi Les Parisiens Perbaiki Rekor

PSG sulit menang jika melawan Benfica.

Liputan6.com, Toronto - Benfica akan bentrok dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada ajang International Champions Cup di BMO Field, Toronto, Minggu (19/7/2015) pagi WIB. Laga ini akan menjadi ajang pembuktian PSG karena sulit menang jika bertemu Benfica.

Tercatat dalam lima pertemuan terakhir, Benfica memenangkan tiga laga kontra wakil Prancis tersebut. Yang paling terbaru adalah saat Benfica menumbangkan PSG di Liga Champions 2013 dengan skor 2-1


Benfica vs PSG (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

Dalam laga nanti, Kemungkinan PSG akan mengandalkan sosok Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani di lini serang. Sedangkan pada posisi gelandang, nama Javier Pastore dapat menjadi pengatur serangan.

Sebagai penyeimbang, Les Parisiens punya Thiago Motta dan Blaise Matuidi. Keduanya akan menjadi jangkar yang kokoh di lini tengah PSG.

Sementara kubu Benfica kemungkinan akan mengandalkan rekrutan terbaru, Adel Taarabt. Kelincahannya di tengah akan dipadukan dengan kehadiran Ruben Amorim dan Nico Gaitan.

Di posisi penjaga gawang, Julio Cesar dapat menjadi pilihan utama sang pelatih. Ia bisa menahan gempuran PSG lewat pengalamannya.

Lantas, akankah PSG mampu memperbaiki rekor pertemuannya dengan Benfica pada International Champions Cup 2015 ini? (Ton/Bog)

Benfica vs PSG (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini