Sukses

Bukti Gerrard Masih Sayang Liverpool

Deker yang digunakan Steven Gerrard berlogo Liverpool

Liputan6.com, California - Steven Gerrard ternyata masih cinta Liverpool. Terbukti, Stevie-G tetap mengenakan atribut The Reds saat bertanding membela La Galaxy.

Dalam pertandingan kontra San Jose Earthquakes, Gerrard mengenakan pelindungi kaki atau deker berlogo Liverpool.

Itu terlihat ketika dia melepas pelindung kaki setelah pertandingan kontra San Jose Earthquakes di kompetisi domestik, Major League Soccer (MLS). Momen itu tertangkap kamera televisi. Sang pemain kemudian memposting capture momen tersebut ke akun Instagram miliknya. Jelas, kalau Gerrard maih menyimpan perasaan sayang pada Liverpool.

Gerrard sendiri boleh tersenyum usai pertandingan karena berhasil mencetak satu gol sekaligus mengantarkan kemenangan LA Galaxy 5-2 dalam pertandingan di Stuhub Center, California. Itu menjadi gol pertama Gerrard di klub barunya.

Steven Gerrard

Wajar kalau Gerrard sulit melupakan kenangan bersama Liverpool. Pasalnya, pemain tersebut telah bergabung selama 26 tahun. Pemain yang identik dengan nomor punggung 8 di Anfield itu meniti karier dari tim Akademi.

Akhir musim 2015-16, Gerrard memilih meninggalkan tim yang telah lama dibelanya. Sejak bergabung di tim utama pada usia 18 tahun, Gerrard gagal mempersembahkan trofi Premier League.

Kendati demikian, pemain 31 tahun itu tetap dikenang sebagai legenda Liverpool. Pertandingan perpisahan digelar untuk melepas kepergian Gerrard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.