Sukses

Oscar Pupus Harapan Juventus

Oscar menegaskan masih ingin bermain untuk Chelsea dalam jangka waktu yang lama.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, Oscar, telah dikaitkan dengan klub Italia, Juventus. Pelatih Juve Massimiliano Allegri mengatakan pemain asal Brasil itu sangat idela dengan skema permainannya. Karena itu, Allegri berharap bisa membawa Oscar ke Turin pada musim panas ini.

Namun, Oscar menegaskan ingin bertahan di Stamford Bridge, markas Chelsea. "Saya tahu telah terjadi banyak pembicaraan tentang Juventus," ucap pemain berusia 23 tahun itu kepada Daily Mail, Sabtu (18/7/2015).

Akankah komentar Allegri ini akan membuat Oscar tergugah pindah ke Juventus?

"Tapi, saya sangat bahagia di Chelsea. Tahun lalu saya menandatangani kontrak baru dan saya ingin tinggal lama di Chelsea. Saya tidak pernah resah dengan apa yang dibicarakan."

Juve pun sepertinya sadar sulit membawa Oscar ke Turin. Sebelumnya, gelandang serang itu diproyeksikan sebagai pengganti Andrea Pirlo yang pindah ke klub Amerika Serikat, New York City FC pada musim panas ini.

Karena itu, Juve tengah mencari gelandang serang lainnya. Ada dua pemain yang dibidik juara Liga Serie A Italia empat musim terakhir ini, yakni Mario Gotze dari Bayern Muenchen atau gelandang Schalke 04 Julian Draxler. (Bog/Rjp)

Baca juga:

Air Mata Berbalut Rasa Iri Casillas Setelah Diusir Madrid

6 Pemain yang Nyaris Gabung Manchester United

3 Lintasan Ini Bikin Valentino Rossi Ketakutan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Oscar

Video Terkini