Sukses

MU Rela Lepas De Gea Asal Madrid Penuhi Syarat Ini

De Gea akan dipertahankan semusim lagi bila Madrid tak mau memenuhi permintaan MU.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United tak keberatan melepas kiper David de Gea ke Real Madrid musim panas ini. Mereka sudah rela ditinggal De Gea. Tapi Setan Merah menetapkan syarat yang sangat berat bagi Madrid.

Daily Mail melaporkan petinggi MU sudah menerima kenyataan De Gea tidak mau memperpanjang kontraknya yang habis musim panas 2016. Padahal MU sudah berusaha mati-matian meyakinkan De Gea meneken kontrak baru.

Walau De Gea kontraknya tinggal setahun, MU menurut laporan Daily Mail tidak mau begitu saja melepas eks pemain Atletico Madrid itu ke Madrid. MU memiliki permintaan yang harus dipenuhi oleh Madrid.

Setan Merah baru akan mempersilahkan De Gea pergi ke Santiago Bernabeu musim panas ini andai Madrid mau melakukan pertukaran pemain. MU meminta Madrid melepas bek Sergio Ramos untuk ditukar dengan De Gea.

MU kabarnya tidak mau menerima uang tunai untuk transfer De Gea. Jadi bila Madrid tak mau memberikan Ramos maka De Gea akan bertahan semusim lagi.

Lanjut ke halaman berikutnya

 


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Masalah De Gea Pergi dengan Gratis


Klub milik keluarga Glazer itu tak masalah mempertahankan De Gea sampai musim depan meski menanggung risiko sang pemain akan pindah ke Madrid dengan gratis.

"Memungkinkan De Gea akan bertahan sekarang tapi sangat mustahil dia akan meneken kontrak bersama kami," ucap salah satu sumber Daily Mail di kubu MU.

Madrid memang sangat menginginkan De Gea. Mereka menilai pemain 24 tahun itu sosok yang tepat untuk menjadi pengganti Iker Casillas yang baru saja dilepas ke FC Porto.

Kebetulan de Gea menyambut baik keinginan Madrid. Dia siap pindah ke Santiago Bernabeu. Karena ingin gabung Madrid, De Gea menolak memperpanjang kontrak. (Tho/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

Video Terkini