Sukses

Sulit Dapat Striker, MU Kembali Incar Bintang Madrid

MU butuh penyerang baru pengganti Van Persie dan Falcao.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United siap mencoba kembali mendekati Real Madrid untuk merekrut winger Gareth Bale. Pemain Wales ini diincar lagi karena MU belum bisa mendapatkan pemain depan baru.

Setan Merah membutuhkan kehadiran penyerang baru karena telah melepas dua striker pada musim panas ini, yakni Radamel Falcao dan Robin van Persie. Nama terakhir baru saja resmi dibeli Fenerbahce.

Sayangnya MU kesulitan mendapatkan striker top untuk menjadi pendamping Wayne Rooney. Situasi ini membuat manajer Louis van Gaal dikabarkan The People akan kembali mencoba membajak Bale dari Madrid.

Kehadiran Bale bisa menjadi solusi minimnya stok striker yang dimiliki Setan Merah.

Van Gaal belum lama ini kebetulan sudah mengakui pembelian mengejutkan akan dilakukan MU sebelum bursa transfer musim panas ditutup 31 Agustus. Diduga pemain mahal yang akan dibeli MU adalah Bale.

Lanjut ke halaman berikutnya

 


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Woodward Kembali ke Inggris


Saat ini Bale dihargai Madrid di atas 90 juta pound. Mahalnya banderol Bale bukan masalah bagi MU. Mereka punya anggaran belanja berlimpah.

Meski sudah membeli empat pemain, MU masih belum mau berhenti belanja. Indikasi masih ada beberapa pemain mahal yang bergabung terlihat dari kembalinya petinggi klub Ed Woodward ke Inggris usai menyaksikan The Red Devils menang 1-0 atas Club America di Amerika Serikat.

Selama ini Woodward yang ditugasi MU untuk melakukan negosiasi transfer pemain. (Tho/Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini