Sukses

PSG Bicara Kemungkinan Beli Bintang Manchester United

Di Maria kemungkinan dilego MU musim panas ini.

Liputan6.com, Paris- Pelatih Paris Saint Germain laurent Blanc akhirnya buka suara mengenai kabar tim asuhannya akan mendatangkan bintang Manchester United Angel di Maria pada bursa transfer musim panas ini.

Di Maria mengalami masa-masa sulit di MU sejak dibeli dari Real Madrid tahun lalu. Meski awalnya sempat cemerlang, karier Di Maria meredup memasuki tahun 2015. Dia lebih banyak dicadangkan.

Setan Merah pun dikabarkan berniat menjual Di Maria tahun ini. MU kecewa dengan kontribusi pemain Argentina itu yang tidak sebanding dengan nilai transfernya. Sebab MU membeli Di Maria dengan memecahkan rekor transfer termahal di Inggris senilai 86 juta euro.

Di Inggris santer beredar kabar bila Di Maria akan pindah ke PSG. Konon agen Di Maria Jorge Mendes sudah terbang ke Prancis untuk memulai pembicaraan dengan PSG.

PSG memang sudah lama meminati Di Maria. Tahun lalu mereka kalah bersaing dengan MU untuk mendapatkan Di Maria dari Madrid.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

 


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hindari Perang Harga


Kabar ketertarikan terhadap Di Maria tidak dibantah oleh Blanc. Namun eks pemain Inter Milan itu ragu timnya bisa dengan mudah mendapatkan Di Maria.

"Kita berbicara mengenai kesepakatan yang agak rumir. Jika MU benar-benar memiliki niat menjual Di Maria, PSG tidak akan menjadi satu-satunya tim yang tertarik," ucap Blanc kepada L'Equipe.

"Tim-tim besar lain juga akan mencoba merekrutnya untuk memperkuat skuat mereka jadi selalu ada risiko perang tawar-menawar," tegas Blanc.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini