Sukses

Chelsea Belum Menyerah Kejar Pengganti Terry dari Everton

Chelsea siap memperbaiki tawaran kepada Everton.

Liputan6.com, London- Manajer Chelsea Jose Mourinho membenarkan naksir berat terhadap bek tangguh Everton John Stones. Mourinho akan terus berusaha merekrut Stones di bursa transfer musim panas ini.

Stones diincar Mourinho untuk menggantikan kapten John Terry yang sudah termakan usia. Stones menarik perhatian Mourinho setelah tampil gemilang bersama Everton musim lalu.

Usaha Chelsea memiliki Stones menemui jalan terjal. Tawaran awal The Blues sebesar 20 juta pound sudah ditolak oleh Everton pekan lalu.

Mourinho membenarkan pihaknya memang sudah membuka penawaran. Meski ditolak oleh Everton, Mourinho tetap yakin bisa membawa Stones ke Stamford Bridge.

Pria Portugal itu pede memiliki Stones karena Everton belum menyatakan tidak akan menjual pria Inggris tersebut. Mourinho pun memastikan pihaknya akan menaikkan tawaran untuk bek 21 tahun itu.

"Kami membuat penawaran. Kami bisa membuatnya - ini adalah pasar terbuka hingga 1 September. Pada saat ini mereka mengatakan kami tidak menerima tawaran ini - mereka tidak mengatakan: "Kami tidak menerima tawaran; tawaran apapun," tutur Mourinho.

"Sementara mereka mengatakan kami tidak menerima tawaran ini, hingga 1 September kami bisa memperbaiki tawaran, lebih satu pound, lebih 10 pound. Kami bisa memperbaiki tawaran."

"Jika suatu hari Roberto Martinez atau chairman Everton datang dan mengatakan Stone tidak dijjual, kami tidak menerima tawaran apapun, itu baru game over. Jadi selama proses ini, jelas, kami tidak menyangkal kami membuat tawaran untuk Jones. Itu berarti kami mencoba membeli," tegas Mourinho. (Tho/Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling

    John Stones

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton