Sukses

Nasri Tak Takut dengan Kehadiran Sterling

Nasri akan bekerja keras untuk terus dapat tempat di tim utama.

Liputan6.com, Melbourne- Gelandang Manchester City Samir Nasri sama sekali tidak cemas dengan kedatangan winger berbakat Raheem Sterling. Nasri malah mendukung keputusan City membeli Sterling.

Sterling baru saja resmi bergabung bersama City pekan lalu. The Citizens harus mengeluarkan dana 49 juta pound untuk membawa Sterling dari Liverpool. Selain Sterling, City pekan lalu juga berhasil merekrut gelandang Fabian Delph dari Aston Villa.

Kedatangan Sterling dan Delph diperkirakan akan mengancam nasib Nasri di City. Sebab musim lalu pemain asal Prancis ini tampil kurang memuaskan.

Namun Nasri tidak melihat Sterling sebagai ancaman bagi dirinya. Nasri senang Ciy mendatangkan Sterling dan Delph karena akn bisa membantu memperbaiki skuat asuhan Manuel Pellegrini.

"Saya tidak pernah takut pada siapa pun dan tidak hari ini bahwa saya akan menjadi takut pada siapa pun. Setiap orang harus meningkatkan level mereka. Ini bukan mengenai satu pemain, ini tentang seluruh tim apalagi ketika anda seperti kami dan anda memiliki tahun yang buruk," terang Nasri.

"Jika anda ingin sukses di Liga Inggris dan Liga Champions, anda harus membeli pemain-pemain baru. Satu-satunya cara kami akan semakin membaik adalah membeli pemain seperti Raheem dan Fabian. Mereka tambahan yang bagus untuk skuat."

Nasri semakin tertantang untuk bekerja keras guna memperbaiki performanya dengan kedatangan Sterling.

"Kami tidak melawan sampai berakhirnya liga karena Chelsea sudah juara. Kami tahu itu sesuatu yang salah. Tidak pernah bagus bila seorang pemain telah memiliki jaminan menjadi starter. Anda harus berjuang untuk mendapatkan tempat anda setiap saat. Jika tidak, berarti kinerja anda kurang." (Tho/Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.