Sukses

Legenda Juventus Tak Heran Vidal Dilepas ke Bayern

Dengan dana hasil penjualan Vidal, tim asuhan Massimiliano Allegri tidak akan kesulitan mendapatkan penggantinya.

Liputan6.com, Turin - Juventus segera melepas Arturo Vidal ke Bayern Muenchen. Kedua kubu telah menyepakati transfer gelandang asal Chile itu di angka 40 juta euro.

Keputusan yang mengejutkan bagi Juventus mengingat selama ini Vidal merupakan bagian penting skuat. Tapi, legenda tim berjulk 'Si Nyonya Tua' Marco Tardelli mengaku bisa paham dengan langkah yang diambil oleh manajemen tersebut.

Tardelli mengakui Juventus akan kehilangan sosok krusial khususnya di lini tengah. Namun dengan dana hasil penjualan Vidal, tim asuhan Massimiliano Allegri tidak akan kesulitan mendapatkan penggantinya.

"Sudah jelas Juventus akan kehilangan pemain penting. Tapi uang yang didapat membuat mereka bisa menemukan alternatif," kata Tardelli.

"Juventus adalah klub hebat, dan setelah beberapa periode perubahan ke arah positif, saya percaya mereka akan mendapat hasil bagus. Tim yang ada masih kuat dan mereka sulit dikalahkan," sambungnya dikutip Tuttomercato.

Ditenggarai sikap buruk Vidal di luar lapangan membuat Juventus tak ragu melepasnya. Tardelli yang pernah menyumbang 5 Scudetto pada era 70 dan 80-an juga memiliki pandangan serupa. Apalagi pada Copa America kemarin, pria asal Chile itu terlibat kecelakaan karena mengemudi dalam keadaan mabuk.

"Jika dia memang diminta pergu, mungkin itu karena perangai yang dipertanyakan di luar lapangan dan Juventus tak menyukainya," sambung pria 60 tahun tersebut. (Oleh Rama Dani/Jnp)


Arturo Vidal (Reuters / Paul Hanna)

 

Baca juga:

Air Mata Berbalut Rasa Iri Casillas Setelah Diusir Madrid

6 Pemain yang Nyaris Gabung Manchester United

3 Lintasan Ini Bikin Valentino Rossi Ketakutan

Totti: Real Madrid Tim yang Memalukan!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini