Sukses

Ronaldo Ketahuan Jadi Pengagum Rahasia Aktris Seksi Hollywood

Aktris berkebangsaan Australia tersebut berhasil memikat hati Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Masih menjomblo sejak putus dengan Irina Shayk pada Januari lalu, Cristiano Ronaldo terus berusaha terbar pesona. Gadis yang sekarang coba didekati kabarnya adalah Margot Robbie.

Aktris berkebangsaan Australia tersebut berhasil memikat hati Ronaldo. Diam-diam bintang Real Madrid tersebut menjadi pengagum Margot di instgaram.

Ronaldo belum lama ini ketahuan menjadi follower Margot yang dikenal luas publik berkat aktingnya dalam film Wolf of The Wall Street bersama aktor kawakan Leonardo Di Caprio. Seperti diberitakan Mirror, tak cuma itu, penyerang 30 tahun tersebut juga kepergok memberikan 'jempol' buat empat buah foto yang diunggah oleh Margot.

Entah apa maksud dari Ronaldo, yang jelas bila memang menyukai Margot, maka dia harus siap-siap patah hati. Pasalnya wanita 25 tahun itu sekarang sudah punya kekasih seorang sutradara film, Tom Ackerley. Mereka telah berkencan sejak satu tahun terakhir ini.

Ronaldo putus dari Irina setelah menjalin hubungan sekitar lima tahun. Mereka memutuskan berpisah usai merayakan tahun baru 2015 kemarin.

Awalnya simpang siur kabar mengenai penyebab putusnya pasangan tersebut. Ada yang bilang ibunda Ronaldo berkonflik dengan model Rusia itu.

Tapi belakangan Irina membeberkan keputusan mendepak pemain Portugal itu karena diselingkuhi dengan selusin wanita selama mereka berhubungan. (Oleh Rama Dani/Jnp)

Margot Robbie (Intouch Weekly)

Baca juga:

Air Mata Berbalut Rasa Iri Casillas Setelah Diusir Madrid

6 Pemain yang Nyaris Gabung Manchester United

3 Lintasan Ini Bikin Valentino Rossi Ketakutan

Totti: Real Madrid Tim yang Memalukan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

Video Terkini