Sukses

Ambisi Navas Jadi Kiper Utama Madrid

"Saya masih memiliki kontrak lima tahun, saya senang di sini dan ingin memenangkan banyak gelar," kata Navas.

Liputan6.com, Madrid - Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, berambisi mengamankan satu tempat di tim utama Los Blancos.Ia juga siap bersaing dengan kiper baru Madrid Kiko Casilla.

"Saya akan terus berjuang untuk mendapatkan tempat saya. Saya ingin menjadi kiper utama," ucap Keylor Navas seperti dilansir Soccerway (19/7).

Pada bursa transfer musim panas ini, Navas tetap dipertahankan Los Blancos. Bergabung di musim 2014/2015, pria asal Kosta Rika itu gagal memenangkan satu gelar pun bersama Madrid.

"Saya masih memiliki kontrak lima tahun, saya senang di sini dan ingin memenangkan banyak gelar," tambahnya.

Akan tetapi posisi Navas di Los Blancos juga mendapat ancaman dari kiper baru, Kiko Casilla. Karena pria berusia 28 tahun itu cukup gemilang bermain bersama Espanyol.

"Casilla adalah kiper yang hebat. Jika Madrid mendatangkannya, karena ia sedang dalam performa terbaiknya. Siapa pun yang dibeli Madrid, hal itu karena ia memiliki kualitas baik. Kami akan bersaing untuk mendapatkan tempat, tapi tetap dengan saling menghormati," tegas Navas. (Jnp/Tho)

Baca juga:

Air Mata Berbalut Rasa Iri Casillas Setelah Diusir Madrid

6 Pemain yang Nyaris Gabung Manchester United

3 Lintasan Ini Bikin Valentino Rossi Ketakutan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.