Sukses

Petualangan Baru 'Si Kondektur Bus' Bersama Milan

Bacca bergabung dengan Milan dengan antusiasme yang besar.

Liputan6.com, Milan - Carlos Bacca mengungkapkan antusiasme dan keyakinannya bahwa keputusannya tak salah bergabung dengan AC Milan. Menurut Bacca, dia akan memulai petualangannya bersama Milan dengan kerja keras dan berusaha memberikan yang terbaik.

Bacca dibeli Milan dari Sevilla dengan banderol yang disebut-sebut mencapai 30 juta euro. Penyerang internasional Kolombia ini mengaku siap bersaing dengan bomber-bomber Serie A lainnya.

"Saya sangat bersemangat untuk memulai pekerjaan di tempat baru saya," ungkap Bacca, seperti dilansir Football-Italia.

"Saya memulai petualangan baru ini dengan antusiasme besar dan keyakinan bahwa semuanya akan berjalan baik," sambung pemain yang berpernah menjadi kondektur bus ini. 

Lanjut ke halaman berikutnya>>>

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Pemain berusia 28 tahun ini juga berharap bisa mencetak banyak gol untuk tim arahan Sinisa Mihajlovic. Selain bekerja keras, Bacca siap untuk menunjukkan karakternya sebagai pemain yang mampu tampil dalam kondisi apa pun.

Bersama Rossoneri, Bacca bakal mengenakan nomor punggung 70, seperti yang telah dia unggah di akun Twitter miliknya. Sebelum meninggalkan kampung halamannya menuju Italia, Bacca mengaku telah mempersiapkan dirinya sebaik mungkin untuk bermain di kompetisi Serie A.

"Tempat baru, mimpi baru, harapan baru, dan tantangan baru berada di tangan Tuhan. Jadi, mari berangkat," ucapnya. (Win/Tho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Carlos Bacca

Video Terkini