Sukses

Drogba Susul Lampard ke MLS?

Chicago Fire bersiap mendatangkan pemain bintang.

Liputan6.com, Chicago - Klub Major League Soccer (MLS), Chicago Fire, turut mengincar eks alumni bintang Chelsea, Didier Drogba. Niat Chicago Fire tampaknya akan berjalan mulus mengingat Drogba kini sedang berstatus tanpa klub.

Pihak Chicago sendiri mengakui sangat membutuhkan sosok pemain berkelas. Bahkan mereka sudah berkomunikasi dengan beberapa pemain incarannya. Demi melancarkan niatnya mendatangkan Drogba, Chicago Fire siap menyodorkan kontrak 2,5 juta dolar per tahun.

"Kami tidak dapat menyebutkan beberapa nama tapi kami sedang berbicara dengan beberapa pemain dan tentunya seorang pemain yang dapat membawa klub ini berjaya," ujar pelatih Chicago, Frank Yallop, seperti dilansir Sportsmole (19/7).
Penyerang Chelsea, Didier Drogba terlihat berselfie dengan pendukung Chelsea saat perayaan gelar juara Premier League 2014-15 di Stamford Bridge, Minggu (24/5/2015). Ini merupakan trofi pertama Thibaut Courtois di Premier League. (Reuters/Adam Holt )
Musim 2014/2015 adalah musim terakhir pria asal Pantai Gading itu membela Chelsea. Didier Drogba memutuskan untuk meninggalkan Chelsea akhir musim ini, setelah striker ini tak memperpanjang kontraknya.  

Semasa membela The Blues, Drogba berjasa menyumbangkan empat gelar Liga Premier, empat Piala FA, dan tiga Piala Liga, serta satu gelar Liga Champions. Jika Drogba menerima tawaran Chicago, ia akan menyusul rekan lamanya, Frank Lampard, yang sudah bergabung dengan New York City di MLS. (Jnp/Tho)

Baca juga:

Arsenal dan Tottenham Berbagi Stadion?

Cantiknya Kekasih Bastian Schweinsteiger

Vieira: Pogba Jauh Lebih Hebat dari Saya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini