Sukses

Video Mobil Mewah Hazard Dijahili Penggawa Chelsea

Eden Hazard memakai mobil mewah berwarna merah.

Liputan6.com, London - Winger Chelsea, Eden Hazard, sepertinya lupa dengan warna dasar timnya. Maka dari itu kedua rekannya, Cesar Azpilicueta dan Diego Costa, mencoba mengingatkan kembali pada Hazard.

Seperti video yang diunggah Dailymail, Costa dan Azpilicueta tampak menghampiri mobil berwarna merah milik Hazard. Tidak butuh waktu lama, mereka langsung mengubah mobil tersebut menjadi warna biru, warna khas The Blues.
Eden Hazard (Dailymail)
Seakan tidak cukup, Azpilicueta mencipratkan tinta pada bagian depan mobil. Seketika logo Chelsea langsung terpampang pada mobil itu.

Namun ternyata hal tersebut adalah iklan yang dibuat aparel Chelsea, Adidas. Tentunya warna mobil pria asal Belgia tersebut masih merah.

Eden Hazard (Dailymail)

Musim 2014/2015, Hazard tampil gemilang bersama The Blues. Ia berhasil menyumbangkan gelar Liga Premier dan Piala Liga, serta menyabet gelar pemain terbaik Liga Inggris musim itu. (Ton/Tho)

Baca juga:

Arsenal dan Tottenham Berbagi Stadion?

Cantiknya Kekasih Bastian Schweinsteiger

Vieira: Pogba Jauh Lebih Hebat dari Saya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.