Sukses

Batal ke MU, Bintang Inter Putuskan Bertahan

Kontrak baru akan ditandatangani beberapa pekan mendatang.

Liputan6.com, Milan- Penjaga gawang Samir Handanovic berubah pikiran dan siap bertahan bersama Inter Milan. Menurut agennya, Handanovic akan segera meneken kontrak baru.

Pria 31 tahun itu sebelumnya sering diberitakan akan meninggalkan Inter musim panas ini. Handanovic ingin mencari suasana baru. Sebab dia sangat berharap bisa main di Liga Champions.

Seperti diketahui Inter musim depan tak tampil di kompetisi antar klub terelit di Eropa itu. Nama Handanovic sempat dikaitkan dengan Manchester United. Pria Slovenia itu disiapkan jadi pengganti bagi David de Gea yang kemungkinan dibeli Real Madrid.

Inter sudah pasrah ditinggal Handanovic. Mereka terpaksa harus menjualnya karena kontrak eks pemain Udinese itu akan habis musim panas tahun depan. Bila dipertahankan semusim lagi, Handanovic bisa pindah dengan free transfer.

Untungnya rayuan Inter berhasil membuat Handanovic mengurungkan niat cabut dari Giuseppe Meazza. Federico Pastorello, agen Handanovic memastikan negosiasi kontrak baru berjalan lancar dan kliennya akan meneken kontrak baru beberapa pekan mendatang.

"Handanovic akan tetap di Inter Milan. 100 persen. Ada kesepakatan formal untuk meneken kontrak baru yang mana akan diresmikan dalam beberapa minggu ke depan," ucap Pastorello kepada Goal. (Tho/JnP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.