Sukses

Sterling Kecewa Pergi Tanpa Pamit dari Liverpool

Sterling mengaku berhubungan baik dengan semua orang di Liverpool.

Liputan6.com, Manchester - Winger anyar Manchester City, Raheem Sterling, mengakui bahwa dia kecewa dengan cara dia meninggalkan Liverpool. Menurut Sterling, masalah utama sesungguhnya dari keputusan dia pergi adalah situasi di Liverpool.

City memboyong Sterling dari The Reds dengan biaya transfer mencapai 49 juta pounds. Sebelumnyam Sterling telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Liverpool yang dinilainya tak sesuai ekspektasi.

Keputusan Sterling hengkang dari Anfield pun membuat fans Liverpool berang dan mencemooh winger berusia 20 tahun itu. Sterling mengaku harus membuat keputusan, meski dia berhubungan baik dengan semua orang di klub asal Merseyside itu.

"Itu sedikit mengecewakan bagaimana saya pergi. Itu adalah masalah utama yang saya hadapi dalam situasi ini, cara saya meninggalkan Liverpool," kata Sterling, seperti dilansir Sky Sports. 

Lanjut ke halaman berikutnya>>>

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Saya baik terhadap semua orang di klub, manajer, para pemain, dan saya harap mereka bagus ketika memainkan musim baru. Tapi, itu sangat mengecewakan ketika saya harus mengakhirinya seperti itu," lanjutnya.

Musim lalu, Sterling bermain sebanyak 35 kali dan menjaringkan tujuh gol untuk tim besutan Brendan Rodgers. Sterling akan menerima gaji sebesar 200 ribu pounds oleh Manchester City. (Win/Jon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini