Sukses

Isi Proposal Juventus untuk Rekrut Gotze

'Si Nyonya Tua' ingin meminjam Gotze untuk jangka waktu 2 tahun.

Liputan6.com, Turin - Isu transfer Mario Gotze ke Juventus semakin kencang berhembus. Bianconeri telah melayangkan proposal tawaran kepada Bayern Muenchen selaku pemilik.

Klausul menarik diajukan Juventus buat Gotze. Seperti dilaporkan Football Italia, 'Si Nyonya Tua' ingin meminjam Gotze untuk jangka waktu 2 tahun.

Tentu tak cukup sampai di situ. Dalam kesepakatan, Juventus juga memiliki opsi pembelian yang bersifat mandatori atau wajib. Banderol untuk pemain 23 tahun tersebut ialah 30 juta euro.

Rumor ketertarikan Juventus kepada Gotze berhembus usai tersiarnya kabar kepindahan Arturo Vidal ke Muenchen. Tim asuhan Massimiliano Allegri yang tengah memburu trequartista menuntut The Bavarian mau membuka negosiasi sebagai tindakan 'balas budi'.

Gotze sendiri diisukan sudah tidak betah berada di Allianz Arena. Dia gerah selalu dicadangkan oleh pelatih Pep Guardiola dalam dua musim terakhir.

Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut juga sempat menyatakan ketertarikan kepada Juventus. Dia juga sangat terbuka dengan opsi bermain di luar Jerman saat ini.

"Saya tak mau berkomentar tentang isu itu. Tapi Juventus adalah klub besar, mereka membuktikan dengan lolos ke final Liga Champions musim kemarin," kata Gotze.

"Saya pikir bermain di luar negeri akan memberikan pengalaman baru. Mungkin saya akan menyukainya. Tapi lihat saja bagaimana apa yang bakal terjadi di masa depan," sambungnya. (Oleh Rama Dani/Jnp)

(ilustrasi)

Baca juga:

Air Mata Berbalut Rasa Iri Casillas Setelah Diusir Madrid

6 Pemain yang Nyaris Gabung Manchester United

3 Lintasan Ini Bikin Valentino Rossi Ketakutan

Totti: Real Madrid Tim yang Memalukan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini