Sukses

Kevin/Marcus Gagal Raih Gelar Chinese Taipei Open 2015

Di final, ganda putra muda Indonesia itu kalah dari unggulan empat dari Tiongkok, Fu Haifeng/Zhang Nan.

Liputan6.com, Taipei - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gidion harus mengakui keunggulan pasangan Tiongkok, Fu Haifeng/Zhang Nan di final Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2015. Ganda putra muda Indonesia itu takluk 13-21 dan 8-21 pada laga yang digelar di Stadion Taipei Arena, Minggu (19/7/2015) siang WIB.

Menghadapi unggulan keempat, Kevin/Marcus langsung tertinggal 0-4 di awal game pertama. Fu/Zhang yang unggul pengalaman dengan mudah mengumpulkan poin demi poin untuk memenangkan game ini.

Ganda putra muda Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon gagal raih gelar Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2015 (Humas PP PBSI)

Di game kedua, Kevin/Marcus bangkit dan gantian memimpin 4-0. Tapi, setelah itu perolehan poin mereka tersendat dan bisa disamakan Fu/Zhang 4-4.

Fu/Zhang kembali menunjukkan dominasinya dalam perolehan poin. Sementara Kevin/Marcus hanya bisa menambah empat poin.

Dengan demikian, Indonesia hanya meraih satu gelar dari nomor ganda putri. Ini setelah Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari menang atas pasangan kembar asal Tiongkok Luo Ying Luo/Luo Yu dari Tiongkok 21-17 dan 21-17.

Sementara Fu/Zhang mempersembahkan gelar kedua bagi Tiongkok setelah Wang Yihan menjuarai nomor tunggal putri. (Bog/Tho)

Baca juga:

Begini Cara Manchester United Transfer Pemain

Totti: Real Madrid Tim yang Memalukan!

Jelang Bundesliga, Ribery Beri Bayern Kabar Buruk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.