Sukses

Bintang Liverpool Sambut Kedatangan Mesin Gol Liga Premier

Pada musim lalu, Benteke mencetak 13 gol dari 29 penampilan di Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan salah satu striker terbaik Liga Premier Inggris, yakni pemain Aston Villa, Christian Benteke. Dia tinggal menjalani tes medis di Anfield Stadium.

Demi mendapatkan Benteke, manajemen The Reds (sebutan Liverpool) telah bersedia menebus klausul jual penyerang striker berusia 24 tahun tersebut sebesar 32,5 juta pound atau sekitar Rp 677 miliar.

Christian Benteke (Zimbio)

Mendengar kabar Benteke bakal datang ke Anfield Stadium, gelandang serang Liverpool, Adam Lallana, menyambutnya dengan tangan terbuka.

"Kedatangan Benteke bakal menjadi pernyataan besar. Dia akan menjadi kehadiran besar untuk tim ini, karena Benteke selalu mencetak gol," ucap Lallana seperti diberitakan Sports Mole, Minggu (19/7/2015).

Ekspresi girang Christian Benteke usai melesatkan gol penyeimbang di menit 36 bagi Villa

"Saya sudah membaca berita di media massa. Saya pikir ini akan menjadi tambahan yang sangat kuat jika dia benar-benar tiba," dia menegaskan.

Pada musim lalu, striker Timnas Belgia itu mencetak 13 gol dari 29 penampilan di Liga Premier Inggris. Benteke juga menciptakan 33 peluang mematikan sepanjang musim 2014-15.

Benteke bakal menjadi pemain baru ketujuh The Reds pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Liverpool telah mendapatkan Adam Bogdan, Joe Gomez, Nathaniel Clyne, James Milner, Roberto Firmino, dan Divock Origi. (Cak/Bog)

Baca juga:

Begini Cara Manchester United Transfer Pemain

Totti: Real Madrid Tim yang Memalukan!

Jelang Bundesliga, Ribery Beri Bayern Kabar Buruk

Luiz Adriano Bujuk Ibrahimovic Mudik ke Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini