Sukses

Bintang MU Sepakat Pindah ke PSG?

Kini tinggal PSG yang melakukan negosiasi dengan MU.

Liputan6.com, Manchester- Winger Manchester United Angel di Maria dikabarkan tidak lama lagi akan pindah dari Old Trafford guna bergabung bersama Paris Saint Germain. Dia sudah setuju mencoba peruntungan di Parc des Princes.

Masa depan Di Maria menyisakan tanda tanya besar karena performa pemain asal Argentina itu pada musim perdananya di Inggris mengecewakan. Di Maria di paruh kedua musim 2014-2015 lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Manajemen MU kecewa dengan kinerja Di maria karena tidak sesuai dengan biaya yang mereka keluarkan untuk membelinya dari Real Madrid. MU saat itu harus memecahkan rekor transfer termahal di tanah Inggris senilai 59,7 juta pound.

Di Maria pun juga siap angkat kaki dari MU. Dia tidak mau hanya jadi pemain cadangan. Pasalnya MU musim panas ini sudah merekrut winger baru yakni Memphis Depay dari PSV Eindhoven.

Lanjut ke halaman berikutnya--->

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PSG Berikan Cavani

The Times melaporkan Di Maria sudah membulatkan tekad untuk berganti klub musim panas ini. Eks pemain Benfica itu sudah mencapai kesepakatan personal dengan PSG.

Kini tinggal PSG bernegosiasi dengan MU seputar nilai transfer Di Maria. Ada kemungkinan PSG akan memberikan striker Edinson Cavani sebagai bagian dari kepindahan Di Maria.

PSG tidak bisa mengeluarkan uang terlalu besar karena bisa terganjal Financial Fair Play. Oleh karena itu, mereka akan memberikan pemain ditambah uang tunai untuk Di Maria. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini