Sukses

Satu Lagi Pemain Belanda Berharap Diajak Van Gaal ke MU

Cillessen kabarnya siap reunian dengan Van Gaal di Old Trafford.

Liputan6.com, Amsterdam- Sosok Louis van Gaal membuat banyak pemain asal Belanda tertarik bergabung dengan Manchester United. Yang terbaru, kiper Ajax Amsterdam Jasper Cillessen tergiur mencoba peruntungan di Old Trafford.

Cillessen termasuk salah satu kiper yang kabarnya diincar MU untuk menjadi pengganti David de Gea. Kiper andalan MU itu kemungkinan akan pindah ke Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Kontrak De Gea bersama MU akan habis tahun depan. Setan Merah terpaksa harus menjualnya musim panas ini karena bila tidak De Gea akan pindah dengan gratis tahun depan.

Ketertarikan MU disambut baik oleh Cillessen. The Mirror mengklaim Cillessen juga tertarik bergabung bersama MU. Namun eks pemain NEC itu memilih tetap tenang karena hingga kini belum ada tawaran resmi.

"Saya hanya mendengar rumor tersebut jadi saya tidak mencemaskan itu hingga saya mendengar sesuatu dari agenku," tutur Cillessen.

Cillessen sudah mengenal baik Van Gaal. Mereka pernah berjuang bersama-sama di Piala Dunia 2014. Saat itu pria 26 tahun ini jadi andalan utama Van Gaal mengawal gawang tim nasional Belanda. MU saat ini juga memiliki beberapa pemain asal Belanda seperti Memphis Depay dan Daley Blind. (Tho/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.