Sukses

Sulit Dapatkan Gotze, Juve Kejar Pemain Jerman Lainnya

Harga pemain 21 tahun ini lebih murah ketimbang Gotze.

Liputan6.com, Jakarta Juventus terancam gagal mendapatkan gelandang serang Bayern Muenchen Mario Gotze. I Bianconeri pun kini menyiapkan alternatif lain yakni Julian Draxler dari Schalke 04.

I Bianconeri memang akan merekrut satu gelandang serang top di bursa transfer musim panas ini. Manajemen klub sudah menjanjikan kepada pelatih Massimiliano Allegri akan ada trequartista yang dibeli bila Arturo Vidal dilepas.

Vidal selangkah lagi akan bergabung bersama Bayern Muenchen. Awalnya muncul kabar Juve akan meminta Bayern menyerahkan Gotze sebagai bagian dari pembelian Vidal.

Namun pelatih Bayern Josep Guardiola menolak melepas Gotze. Guardiola masih membutuhkan tenaga pemain nasional Jerman itu meski baru saja membeli Douglas Costa.

Juve dilaporkan Sky Sport Italia kini fokus mengejar Draxler. I Bianconeri bersiap memberikan penawaran resmi kepada Schalke untuk Draxler, yang kini jadi buruan utama.

Juve bersedia membayar 25 juta euro ditambah bonus untuk mendapatkan jasa pemain 21 tahun tersebut. (Tho/RjP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.