Sukses

Wonderkid Milan Tidak Takut Bersaing dengan 'Si Kondektur Bus'

Niang musim lalu dipinjamkan Milan ke Genoa.

Liputan6.com, Milan- Penyerang berbakat AC Milan M'Baye Niang memastikan akan tetap bermain di San Siro pada musim 2015-2016. Naing tidak gentar bersaing dengan pemain yang lebih berpengalaman.

Niang musim panas ini kembali ke Milan setelah dipinjamkan ke Genoa pada paruh kedua musim 2014-2015. Namun Niang mendapat kabar buruk karena Milan merekrut dua striker top sekaligus, Carlos Bacca dan Luiz Adriano.

Bacca direkrut dari Sevilla, sedangkan Adriano bergabung dari Shakhtar Donetsk. Keduanya sudah kenyang pengalaman sehingga Niang terancam bakal jadi cadangan abadi.

Muncul kabar pemain 20 tahun itu akan kembali dipinjamkan. Niang mungkin akan balik membela Genoa musim depan.

Isu ini dimentahkan oleh pemuda Prancis tersebut. Niang memilih tetap bersama Milan. Dia tidak akan membela klub lain musim mendatang. Niang siap memperjuangkan tempat di tim utama.

"Saya di sini. Tidak ada seorang pun yang meminta saya pergi. Saya telah memperpanjang kontrak. Saya akan berada di Milan sampai 2019," ucap Niang kepada Sky Sport Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini