Sukses

Rekrutan Anyar Ini Sesumbar Bisa Bersaing di Madrid

Penjaga gawang berusia 28 tahun ini, siap bersaing dengan Keylor Navas.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid berhasil merekrut kiper Kiko Casilla dari Espanyol. Casilla akan dikontrak "Los Blancos" selama lima tahun.

Casilla sebelumnya pernah membela tim junior Madrid sebelum pindah ke Espanyol tahun 2008. Madrid akhirnya menggunakan opsi membeli kembali Casilla setelah melepas Casillas ke FC Porto.

Usai bergabung dengan "El Real", Casilla langsung menegaskan keinginannya untuk menjadi kiper nomor satu Madrid. Penjaga gawang berusia 28 tahun ini, siap bersaing dengan Keylor Navas untuk mendapatkan posisi di musim depan.

TOLAK MENTAH - Pinangan Real Madrid terhadap Kiko Casilla ditolak mentah Espanyol. (Marca)

"Tujuan saya adalah untuk menjadi nomor satu, membantu tim dengan cara apapun yang bisa saya lakukan di lapangan, membentuk ikatan yang baik dengan rekan tim saya dan mencoba untuk bermain sebanyak mungkin," tekadnya.

"Penggemar Real Madrid selalu memperlakukan saya dengan sangat baik, dengan hormat," katanya.

Madrid memilih membawa pulang Casilla karena merasa kesulitan merekrut buruan utamanya David de Gea dari Manchester United.

De Gea yang awalnya diproyeksikan jadi penerus Casillas. Tapi MU tidak mau kehilangan De Gea meski kontraknya tinggal tersisa semusim lagi.(Ian/Rjp)

 

Baca juga:

5 Alumni Premier League yang Bersinar di Tanah Rantau

Guardiola: Lupakan Gotze, Juventus!

2 Pemain MU Bakal Jadi Tumbal Pembelian Otamendi

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.