Sukses

Walcott Pede Arsenal Bakal Tambah Gajinya

Walcott minta kenaikan gaji, padahal ia sering terkena cedera, akankah terwujud?

Liputan6.com, London - Winger Arsenal, Theo Walcott, siap menjalani musim baru bersama The Gunners. Ia juga percaya diri (pede) akan segera mendapat kenaikan gaji dari The Gunners.

"Agen saya sudah berbicara dengan klub, saya menikmati bermain bersama Arsenal, jadi saya hanya membiarkan mereka (agen dan klub) berkomunikasi dan saya tetap melanjutkan bermain sepak bola," ucap Walcott seperti dilansir Mirror (20/7).

Musim 2014/2015, Walcott tidak dapat bermain semusim penuh. Ia harus absen di awal musim akibat cedera yang menimpanya.

Arsenal vs Aston Villa (Reuters/Darren Staples)

Tercatat pria asal Inggris itu hanya tampil sebagai 14 kali di Liga Premier dan mencetak lima gol. Akan tetapi ia sukses mengantarkan The Gunners meraih Piala FA musim itu.

Dikabarkan Walcott meminta kenaikan gaji dari 90 ribu pound per pekan menjadi 120 ribu pound atau Rp 2 miliar per pekan. Pemain 26 tahun itu yakin permintaannya akan dikabulkan.

"Jika itu akan terjadi, itu pasti terjadi. Kami hanya harus menunggu dan melihat yang terjadi, tapi saya yakin itu tidak akan lama," tuntas pemain Timnas Inggris tersebut. (Ton/Tho)

Baca juga:

5 Alumni Premier League yang Bersinar di Tanah Rantau

Guardiola: Lupakan Gotze, Juventus!

2 Pemain MU Bakal Jadi Tumbal Pembelian Otamendi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.