Sukses

Alasan Mourinho Izinkan Salah Hengkang dari Chelsea

Salah disarankan untuk bergabung dengan salah satu klub Italia.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Jose Mourinho menyarankan Mohamed Salah bergabung dengan salah satu klub Italia Inter Milan atau AS Roma. Ucapan Mourinho ini menyiratkan bahwa pria asal Portugal itu sudah mengizinkan penyerang timnas Mesir tersebut meninggalkan Chelsea.

Mourino melihat masa depan Salah berada di tempat lain. Kepada Chelsea TV, Mourinho menyebutkan Salah bisa berada di klub lain entah sebagai pemain pinjaman atau ada tawaran lain. "Kami akan senang menerimanya," ujarnya.

Menurut mantan pelatih Real Madrid ini, saat ini ada lima pemain di posisinya yaitu Hazard, Willian, Traore, Moses dan Cuadrado. Dan, Mourinho ingin tidak memiliki begitu banyak pemain.


Gelandang Dynamo Kiev, Serhiy Rybalka berebut bola dengan pemain Fiorentina Mohamed Salah pada leg kedua 8 besar Liga Europa di Stadion Artemio Franchi, Italia, Jumat (24/4/2015). Fiorentina menang 2-0 atas Dynamo Kiev. (AFP PHOTO/Tiziana Fabi)

Saran Mourinho sepertinya akan disambut baik Salah. Itu karena pemain tersebut sangat ingin bermain di Serie A.

Inter menjadi klub yang difavoritkan mendapatkan tanda tangan Salah. Namun, Roma dikabarkan siap merekrut Salah dan saat ini tengah bernegosiasi dengan Chelsea.

Sementara itu, Fiorentina juga sangat berambisi mengejar buruan Inter ini. Fiorentina ingin memperpanjang masa peminjamannya dari Chelsea, sementara Inter ingin membajaknya dengan penawaran gaji yang sangat fantastis.(Ian/Rjp)

 

Baca juga:

5 Alumni Premier League yang Bersinar di Tanah Rantau

Guardiola: Lupakan Gotze, Juventus!

2 Pemain MU Bakal Jadi Tumbal Pembelian Otamendi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini